agen blesstea
Testimoni Teh Hitam Blesstea Menurunkan Tekanan Darah Tinggi >>> Tekanan darah tinggi atau hipertensi ialah kondisi dimana tekanan darah tinggi naik dengan cara mengecek alat ukur tekanan darah. Bagi anda yang sedang mencari solusi tepat dan aman untuk penderita hipertensi, Teh hitam blesstea solusinya dan sudah banyak yang terbantu menurunkan tekanan darah tinggi. 
Berikut ini ada beberapa testimoni penderita hipertensi turun atau normal tekanan darahnya dengan rutin mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea.  

blesstea menurunkan hipertensiDra. Regina Argesam
Karyawati BANK, Waema – Jayapura, PAPUA

Sebelum mengkonsumsi Teh hitam Blesstea saya selalu menderita gangguan kesehatan yaitu Hipertensi. Tekanan darah saya mencapai 150/100. pada suatu hari saya, ditawarin Teh Hitam Blesstea oleh seorang teman dan saya mencoba mengkonsumsinya. Setelah beberapa minggu saya mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea hasilnya sangat baik sekali dimana tekanan darah saya turun menjadi 120/80. Selain itu pegal-pegal pada punggung saya sudah hilang (sembuh) dan stamina saya tetap terjaga.

Testimoni Kedua :
testimoni blesstea menurunkan hipertensiNono Tarsono Wiraswasta, Karawang Jabar.
Blesstea Atasi Hipertensi & Gula Darah.
Awal Tahun 2008 saya mengalami masalah dengan kesehatan 3 penyakit sekaligus (tensi darah 190, kada, gula mencapai 491, dan saluran broncos inveksi sehingga berat badan saya yang semula 74 kg turun drastis hingga 58 kg, setelah berobat ke RS dengan rawat jalan, akan tetapi dengan waktu yang lumayan lama di tambah mahalnya biaya pengobatan, akhirnya saya mencari cara pengobatan alternatif. Dan Alhamdulillah saya di pertemukan oleh Alloh Swt dengan suatu produk yang saya temukan dari sebuah majalah kemudian saya mencari produk tersebut dan akhirnya saya dapatkan di jakarta, kemudian saya mengkonsumsi produk tersebut hingga habis 2 botol, kemudian setelah beberapa bulan saya konsumsi, saya langsung check up lagi ke dokter dan ternyata Alhamdulillah, hasil periksanya sangat memuaskan. Tensi darah jadi 130/90, kadar gula 230, dan saluran broncos infeksinya sembuh, dan setelah kurang lebih dari 5  botol tensi darah saya jadi 110/80 dan kadar gula 170. Puji Syukur Alhamdulillah berat badan saya sekarang sudah normal (65kg) produktersebut tidak lain adalah Teh Hitam Blesstea. Terimakasih PT. Cakap yang telah mengeluarkan Teh Hitam Berkualitas yang membuat sehat bagi siapapun yang mememinumnya.

Itulah beberapa Testimoni Manfaat Teh Hitam Blesstea Untuk menurunkan Tekanan darah tinggi atau hipertensi. Untuk anda yang ingin memesan Teh hitam Blesstea anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format : 

Teh : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229

Contoh
Teh : 5 botol : Yulia : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Teh merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Harga Teh Blesstea 
  • 1 botol Rp. 150.000
  • 2 botol Rp. 300.000
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar paket kami proses kirim. Bila ingin mendapatkan harga hemat dan punya penghasilan tambahan anda bisa menjadi member blesstea dengan cara klik peluang usaha

Posting Komentar

 
Top