Penjesalan Mengenai Diabetes >> Alhamdulillah pada kesempatan pagi ini saya bisa berbagi info mengenai info sehat, khususnya mengenai penjelasan penyakit diabetes. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari sumber mengenai penjelasan penyakit diabetes. Ok kita langsung saja kepembahasan.
Pengertian Diabetes dan Penyembuhan Tanpa Obat 
Diabetes, sering disebut oleh dokter sebagai diabetes mellitus, menggambarkan sekelompok penyakit metabolik di mana seseorang memiliki gula darah tinggi (gula darah), baik karena produksi insulin tidak memadai, atau karena sel-sel tubuh tidak merespon dengan baik terhadap insulin, atau keduanya. Pasien dengan gula darah tinggi biasanya akan mengalami poliuria (sering kencing), mereka akan menjadi semakin haus (polidipsia) dan lapar (polifagia).
Ada 3 type penyakit Diabetes diantaranya adalah sebagai berikut : 
  • Pertama, Type 1. Tubuh tidak memproduksi insulin. Beberapa orang mungkin menyebut tipe ini sebagai insulin-dependent diabetes, diabetes anak-anak, atau diabetes awal-awal. Orang biasanya mengembangkan diabetes tipe 1 sebelum tahun 40 mereka, sering di masa dewasa awal atau masa remaja. Diabetes tipe 1 adalah tempat di dekat yang biasa seperti diabetes tipe 2. Sekitar 10% dari semua kasus diabetes tipe 1.
  • Kedua, Type 2. Tubuh tidak memproduksi insulin yang cukup untuk fungsi yang tepat, atau sel-sel dalam tubuh tidak bereaksi terhadap insulin (resistensi insulin).Beberapa orang mungkin dapat mengontrol gejala diabetes tipe 2 mereka dengan menurunkan berat badan, mengikuti diet sehat, melakukan banyak latihan, dan pemantauan kadar glukosa darah mereka. Namun, diabetes tipe 2 biasanya penyakit progresif - secara bertahap semakin memburuk - dan pasien mungkin akan berakhir harus mengambil insulin, biasanya dalam bentuk tablet.
  • Ketiga, Gestational diabetes. Jenis ini mempengaruhi wanita selama kehamilan. Beberapa wanita memiliki tingkat yang sangat tinggi glukosa dalam darah mereka, dan tubuh mereka tidak dapat memproduksi insulin yang cukup untuk mengangkut semua glukosa ke dalam sel-sel mereka, yang mengakibatkan semakin meningkatnya tingkat glukosa.

Penyembuhan Diabetes Tanpa Memakai Obat-obatan, adalah pengobatan dengan Teh Hitam Blesstea, Teh Blesstea adalah teh hitam ortodox terbaik Indonesia. Kandungan Teh Hitam Blesstea  juga memiliki kemampuan meningkatkan aktifitas insulin yang berguna bagi penderita DIABETES (penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat) serta menunjukkan kerja yang menakjubkan dalam menekan rasio serangan kanker prostate (penelitian di University Wisconsin Amerika).
Testimoni Sembuh dari diabetes dengan Blesstea 
Mariana Ningsih ( Ibu Rumah Tangga )
Padang Sumatera Barat
Saya ketahuan mengidap diabetes pada agustus 2008, kadar gula darah mencapai 592 dan saya sampai pingsan sehingga saya harus diopname selama 9 bulan. Selanjutnya saya diopname lagi selama 40 hari karena kaki infeksi dan bernanah, seminggu setelah keluar dari rumah sakit, saya mulai mengkonsumsi Teh Blesstea yang dibawa oleh adik ipar saya. Saya mengkonsumsi Blesstea 4 gelas sehari sambil berdzikir kepada Allah swt. dan juga luka diabetesnya saya bersihkan dengan air blesstea yang panas sehingga kaki saya yang membusuk dan berbau tidak lagi dihinggapi lalat. Alhamdulillah, setelah 2 bulan menghabiskan 2 botol, kaki saya mulai mengering dan gula darah saya bisa dikontrol dengan baik. Badan yang lesu sudah kembali segar dan stamina sudah kembali pulih seperti biasa. Terima kasih Allah swt dan Blesstea.
Untuk pemesanan cara penyembuhan diabetes tanpa obat anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No HpcontohTeh : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxxKirim ke : 081 313 733 229
Harga Teh Blesstea 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000 
Kami akan membalas sms anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke rekening kami. Rekening resmi kami adalah sebagai berikut :

BANK BCA
No. Rek 0540652759 ( an Ade Sunandar )
BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )
BANK BRI
No. Rek  4451-01-014633-53-1 ( an Ade Sunandar )

Wajib untuk di perhatikan !!!
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatas namakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain.
  • Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman di http://www.posindonesia.co.id, http://www.jne.co.id, dan http://www.tiki-online.com atau anda bisa menghubungi lewat telepon / datang langsung ke tempat agen jasa pengiriman terdekat
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / BB untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa

“Anda Percaya Kami Percaya, Anda Puas Kamipun Senang”

Posting Komentar

 
Top