Solusi pengobatan alami penyaki diabetes tanpa obat-obatan dengan teh blesstea >> alhamdulillah pada kesempatan malam ini saya bisa kembali share info sehat mengenai penyembuhan penyakit diabetes atau penyakit gula tanpa harus minum obat-obatan baik obat herbal apalagi obat kimia tapi dengan Blesstea. Blesstea merupakan teh yang kaya akan manfaat jadi bukan obat sehingga aman dikonsumsi oleh semuanya tanpa efek samping. 

Gejala Klinis Penyakit Diabetes 
Diabetes kalau di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
  • defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya
  • defisiensi transporter glukosa
  • atau keduanya.
Glukosa adalah bukan gula biasa yang umum tersedia di toko atau pasar. Glukosa adalah karbo hidrat alamiah yang digunakan tubuh sebagai sumber energi. 
Pasien-pasien yang mengalami defisiensi insulin tidak dapat mempertahankan kadar glukosa plasma puasa yang normal. Jika hiperglikemianya parah dan diambang ginjal, maka timbul glukosuria. Glukosuria ini akan mengakibatkan dieresis osmotik yang meningkatkan pengeluaran kemih ( poliuria ) dan timbul rasa haus ( polidipsia ). 
Karena glukosa hilang bersama kemih, maka pasien akan mengalami keseimbangan kalori negatif dan berat badan berkurang. Rasa lapar yang semakin besar ( polifagia) mungkin akan timbul sebagai akibat kehilangan kalori. Pasien mengeluh lelah dan mengantuk. 

Solusi Terbaik Penyembuhan Penyakit Diabetes Tanpa Obat-obatan Dengan Blesstea 
Menyembuhkan diabetes secara total >> Teh Hitam Blesstea adalah solusi terbaik dalam penanganan penyakit diabetes aman dan tanpa efek samping, karena blesstea bukanlah obat tapi teh yang kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh. Bless Tea adalah salah satu Teh Hitam Orthodox Terbaik Indonesia yang mengandung katekin tinggi, murni tanpa tambahan apapun. Dalam Teh Blesstea mengandung salah satu zat yang bisa menggantikan fungsi insulin dan memperbaiki pankreas.
Teh Blesstea  juga memiliki kemampuan meningkatkan aktifitas insulin yang berguna bagi penderita diabetes (penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat) serta menunjukkan kerja yang menakjubkan dalam menekan rasio serangan kanker prostate (penelitian di University of Wisconsin Amerika).
Testimoni sembuh dari diabetes dengan Blesstea 

Migrain dan diabetes sembuh dengan blesstea 
Ibu. Fatma
TKI di Jedah - Arab Saudi

Saya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Arab Saudi. Usia saya 38 tahun, Saya mempunyai beberapa gangguan kesehatan yaitu penyakit gula (diabetes) dan sering sakit kepa sebelah (migrain). Suatu hari saya diperkenalkan Teh Hitam BlessTea oleh seorang pemilik toko asala Indonesia di Arau Saudi.
Saya rutin minum Teh Hitam BlessTea walau pertama terasa kurang enak di perut. Setiap hari saya minum Teh Blesstea secara rutin 3 - 4 gelas dalam sehari sampai habis 4 botol. Dan Alhamdulillah kini semua gejal penyakit gula dan migran telah hilang. Sekarang saya lebih sehat berkat Teh BlessTea. Terima kasih BlessTea.

Cara pemesanan solusi terbaik untuk penyembuhan penyakit diabetes dengan teh blesstea anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
Teh : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 081 313 733 229

Harga Blesstea untuk diabetes 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000


Kami akan membalas sms anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke rekening kami. Rekening resmi kami adalah sebagai berikut :

BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )
BANK BRI
No. Rek  4451-01-014633-53-1 ( an Ade Sunandar )

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE


Posting Komentar

 
Top