Pusat Penjualan Teh Blesstea Malang 
Bagi penggemar teh, kini anda bisa menikmati seduhan teh dipagi hari dengan blesstea. Selain anda minum teh juga akan mendapatkan manfaat dan khasiat dari teh tersebut, yaitu blesstea. Bagi anda yang ada di malang, alhamdulillah sudah bisa melakukan pemesanan online teh blesstea malang dengan jaminan paket pasti sampai. kami agen blesstea malang sudah biasa melayani pengiriman blesstea malang melalui jasa pengiriman jne. Keuntungan anda belanja online blesstea malang adalah cukup transaksi via hp dan paket blesstea akan dikirim langsung ke alamat rumah atau kantor anda. 

Cara pemesanan online blesstea malang
Produk blesstea yang kami jual langsung dari stokisnya tanpa adanya pemotongan harga, tanggal kadaluarsa masih jauh. Hati -hati dengan harga murah di media online lainnya. Untuk mendapatkan blesstea malang anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
TEH : jumlah pesanan-nama -alamat lengkap dan no hp
contoh
TEH : 3botol - Dewi Yulia - jl. perintis kemerdekaan no.9 kec. indihiang kota tasikmalaya Hp. 081213666xxx
kirim ke 081313733229


Harga Blesstea Malang

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000
 
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim jne, kami akan membalas  sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Agar barang cepat terkirim segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea malang akan dikirim melalui jasa pengiriman JNE. 

Peluang bisnis agen blesstea malang 
Anda bisa mendapatkan harga blesstea lebih hemat dan juga bisa punya penghasilan tambahan dengan syarat menjadi agen blesstea malang, keuntungan anda menjadi agen blesstea malang kami adalah pencantuman nama anda di beberapa web dan blog yang kami kelola sehingga membantu marketing online anda tanpa harus bikin web. Cara menjadi agen blesstea malang klik cara jadi agen 

Posting Komentar

 
Top