Agen Blesstea Malangbong 
Teh hitam blesstea merupakan teh kesehatan yang kaya akan antioksidan juga kandungan zat katekin yang tinggi sehingga bisa memberikan manfaat bagi yang meminumnya. Pengobatan dengan blesstea aman dan tanpa efek samping karena blesstea bukanlah obat tapi teh yang bisa diminum kapan saja. Kabar gembira bagi anda yanga ada di wilayah malangbong, yang sedang mencari produk blesstea kini telah hadir agen penjualan blesstea malangbong. Blesstea merupakan teh kesehatan yang kaya akan anti oksidan tinggi sehingga memberikan manfaat bagi yang meminumnya baik untuk kesehatan tubuh juga untuk kecantikan. Kami agen blesstea malangbong bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman blesstea malangbong ke alamat rumah anda langsung aman dan di jamin sampai. 
Cara pemesanan online blesstea malangbong 
Kami agen blesstea malangbong memberikan kemudahan untuk belanja online blesstea malangbong. Anda cukup transaksi via hp dan mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 
TEH : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
TEH : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum Teh hitam blesstea medan pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 081 313 733 229

TEH adalah kode produk, wajib disertakan dalam setiap pemesanan blesstea untuk memudahkan admin memproses pengiriman 
HARGA BLESSTEA MALANGBONG 

1 botol 150.000
2 botol 300.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening untuk transfer pembayaran. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea malangbong akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE dan POS. 

Posting Komentar

 
Top