Beli Teh Hitam Blesstea di Manokwari papua 
Bila anda sedang mencari teh hitam blesstea di manokwari kini hadir Agen penjualan teh blesstea manokwari -papua, yang sudah biasa melayani pengiriman VIA JNE atau POS sebagai kurir untuk pengiriman Blesstea Manokwari langsung ke alamat rumah anda aman dan dijamin sampai. 
Teh Hitam Blesstea adalah teh kesehatan yang kaya akan anti oksidan dan katekin yang bermanfaat untuk kesehatan dan pencegahan penyakit. Kandungan epigallokatekingalat, epigallokatekin, epikatekingalat pada teh terbukti secara klinis mampu menekan penimbunan kolesterol pada pembuluh darah arteri sebagai salah satu penyebab pada penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular seperti arteroslerosis (penelitian di Belanda) dan mengurangi resiko serangan jantung (penelitian di Amerika) serta menurunkan resiko kanker ovarium (penelitian di Australia).
Cara pemesanan Online Teh Hitam Blesstea Manokwari 
Khusus untuk anda yang ada di manokwari kini untuk pemesanan Teh Hitam Blesstea Manokwari bisa melakukan pemesanan secara online. Untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

TEH : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081313733229 (Tsel)

Contoh
TEH : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Manokwari 25121 : 082126504xxx

Setiap pemesanan Blesstea harap diawali dengan kata " TEH " diawal sms pemesanan untuk memudahkan kami memproses pengiriman 

Harga Blesstea 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000
Harga belum termasuk ongkos kirim ke alamat anda. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami untuk transfer pembayaran. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda belanja online teh blesstea manokwari.

Posting Komentar

 
Top