COD - Bayar di Tempat
Agen Penjualan Teh Hitam Blesstea Purworejo >>> Kami Agen Resmi Blesstea Purworejo yang sudah berpengalaman dalam hal pengiriman melalui jasa kurir JNE atau TIKI keseluruh Indonesia, sehingga kami siap melayani pemesanan Blesstea secara online. Sebelum membahas lebih jauh tentang cara pemesanan Blesstea Purworejo alangkah baiknya kita mengetahui apa itu Teh Hitam Blesstea ? 

Teh Hitam Blesstea merupakan salah satu Teh Hitam Orthodox Terbaik Indonesia yang mengandung katekin tinggi, murni tanpa tambahan apapun.Teh juga mengandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti vitamin B1, B2, C, E, K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Fluoride, Zinc, Selenium dan Calcium. Pengobatan dan pencegahan dengan Teh Hitam Blesstea insya Allah aman dan tanpa efek samping karena bukan obat juga bukan obat herbal tapi teh yang mengandung anti oksidan tinggi sehingga memberikan efek positif untuk kesehatan tubuh.
Kabar gembira untuk warga Purworejo kini untuk pemesanan Blesstea bisa melalui Agen Blesstea Purworejo dengan menggunakan jasa kurir sehingga anda cukup transaksi lewat HP dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran.

Cara Pemesanan Online Blesstea Purworejo 
Untuk mendapatkan Blesstea Purworejo anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

 Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
    contoh
    Teh : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
    Kirim ke : 081 313 733 229

Harga Teh Blesstea Purworejo 
blesstea Purworejo

1 botol Teh Blesstea 150.000

Ingin Dapat Harga Murah dan Punya Penghasilan ? 
Klik Disini 

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Blesstea akan kami proses kirim.
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE
by. Tempat Jual Teh Blesstea di Purworejo

Posting Komentar

 
Top