COD- Bayar di Tempat Pusat Penjualan Agen Blesstea Cirebon 
Apakah anda sedang mencari solusi pengobatan yang aman dan tanpa efek samping ? Kini telah hadir Teh Hitam yang kaya akan manfaat untuk pengobatan dan menjaga kesehatan tubuh. Teh Blesstea adalah salah satu Teh Hitam Orthodox Terbaik Indonesia yang mengandung katekin tinggi, murni tanpa tambahan apapun.Kabar gembiranya kini telah hadir agen blesstea cirebon yang bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman Blesstea cirebon langsung ke alamat rumah anda. Bagi anda yang ingin memesana Blesstea bisa melakukan pemesanan secara online dengan mengirimkan sms pemesanan ke agen blesstea cirebon.
Cara Pemesanan Blesstea Cirebon 
Untuk pemesanan online blesstea cirebon anda cukup mengirimkan sms pemesanan ke 081313733229 dengan format sebagai berikut :
Teh : jumlah pesanan_Nama_Alamat Lengkap dan No HP 
contoh 
Teh : 3 botol _Zahra_Jl. perintis kemerdekaan No.90 Kec. padayungan Kota Tasik HP. 081313870xxx
Catatan : format pemesanan harus sesuai dengan format diatas untuk memudahkan kami memproses pengiriman blesstea. 
Harga Blesstea Cirebon 110 gram 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000
3 botol Rp. 425.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening untuk transfer pembayaran. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran, paket Blesstea Cirebon akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE. 

Peluang Menjadi Agen Blesstea Cirebon 
Apakah anda ingin mendapatkan harga Blesstea lebih murah ? Apakah anda ingin mempunyai penghasilan tambahan ? caranya cukup mudah yaitu anda bisa bergabung menjadi agen blesstea Cirebon. Keuntungan anda gabung melalui kami adalah pencantuman nama anda di beberapa blog dan web sebagai agen blesstea cirebon sehingga akan membantu marketing online anda. Cara menjadi agen blesstea cirebon klik cara jadi agen
By. agen blesstea cirebon

Posting Komentar

 
Top