Pusat Penjualan Agen Blesstea Makassar 
Kabar gembira bagi anda warga makassar kini untuk pemesanan Blesstea makassar sangat mudah dan simpel cukup transaksi di rumah Blesstea akan dikirim langsung ke alamat anda. Sekarang serba canggih dan online, oleh karena itu kami agen blesstea makassar memberikan kemudahan dalam transaksi penjualan teh blesstea, kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas untuk mengirimkan paket blesstea langsung ke alamat rumah anda aman dan dijamin sampai ketangan anda. 
Cara pemesanan online Blesstea Makassar 
Kami agen blesstea makassar menjual blesstea asli dengan harga yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan-Nama – Alamat Lengkap-No Hp
contoh
Teh : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 081 313 733 229

Harga Blesstea 
blesstea-makassar

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran dan paket blesstea akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.
Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya. 
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya. 
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Posting Komentar

 
Top