COD- Bayar di Tempat
Agen Penjualan Resmi Teh Hitam Blesstea di Jakarta 
Apakah anda sedang mencari Teh Hitam Blesstea di Jakarta ? Apakah anda ingin memesan Blesstea Hitam di Jakarta ? Alhamdulillah untuk pemesanan Teh Hitam Blesstea Jakarta kini semakin mudah cukup transaksi via HP Blesstea akan dikirim langsung ke alamat anda. Kami Agen Resmi Blesstea Jakarta memberikan kemudahan dalam pemesanan blesstea secara online karena kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE dan TIKI sebagai fasilitas pengiriman paket Blesstea jakarta langsung ke alamat rumah anda. 
Cara Pemesanan Online Blesstea Jakarta 
Keuntungan belanja online teh blesstea adalah anda cukup duduk manis transaksi via HP dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea akan dikirim langsung ke alamat anda. Cara pemesanan online blesstea jakarta anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Teh : Jumlah pesanan-nama-Alamat lengkap dan NO HP 
contoh 
Teh : 2 botol- Dewi- Jl. kejujuran minum teh pasti sehat Kec. Indihiang-Kota tasikmalaya-Hp 08xxxxx
Kirim ke : 081 313 733 229

Format pemesanan blesstea wajib menyertakan " TEH" sebagai kode produk sehingga memudahkan kami memproses pengiriman 

Harga Blesstea Jakarta 110 gram 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dan segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran. Paket Blesstea Jakarta akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE dan TIKI dengan ketentuan dibawah ini : 
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE

Posting Komentar

 
Top