Pusat penjualan blesstea kuningan 
Alhamdulillah kabar gembira bagi anda yang ada di kuningan, kini untuk pemesanan teh hitam blesstea kuningan anda bisa melakukan pemesanan secara online. Karena kami agen blesstea kuningan sudah biasa melayani pengiriman blesstea via jne. Transaksi pemesanan blesstea kuningan cukup via hp dan blesstea kuningan akan dikirim ke alamat anda. kami agen blesstea kuningan bekerja sama dengan jasa pengiriman jne sebagai fasilitas kurir pengantaran teh blesstea kuningan langsung ke alamat rumah anda. 
cara pemesanan online blesstea kuningan cukup mudah anda karena kami memberikan kemudahan tanpa harus keluar rumah, cukup transaksi via hp dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format dibawah ini :
TEH : jumlah pesanan-nama-alamat lengkap dan no hp 
contoh 
TEH : 3 botol - Dewi Yulia - jl. letjend ibrahim adjie no. 89 kel. tasikmalaya kota tasikmalaya HP. 081312555xxx
kirim ke 081313733229 - pin bb 5C5F18D9

 Harga blesstea 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000
Harga belum termasuk ongkos kirim JNE, kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami.

Cara menjadi agen blesstea kuningan 
anda ingin harga hemat dan punya penghasilan tambahan caranya cukup mudah anda bisa menjadi agen blesstea wilayah kuningan dan kami akan support pencantuman nama anda di beberapa web atau blog yang kami kelola. cara menjadi agen blesstea kuningan klik cara jadi agen

Posting Komentar

 
Top