Agen Pusat Penjualan Blesstea Cirebon 
Khusus bagi anda yang ada di cirebon, yang berminat untuk mendapatkan teh blesstea cirebon, kini hadir agen blesstea cirebon siap membantu mendapatkan blesstea. Anda cukup transaksi via hp dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran Blesstea cirebon akan kami kirim via jne langsung ke alamat rumah anda. Kami agen blesstea cirebon sudah terbiasa melayani pengiriman blesstea via jne bukan hanya cirebon saja bahkan kami sudah melakukan pengiriman ke seluruh indonesia. Kami Agen Blesstea Cirebon hanya menjual Produk Blesstea Cakap langsung dari Stokisnya sehingga terjamin keasliannya.

BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN YANG BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINYA YANG DIRAGUKAN KEASLIANNYA.

Cara pemesanan blesstea cirebon 
Kami memberikan kemudahan untuk mendapatkan blesstea hitam cirebon, anda cukup mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
TEH :jumlah pesanan-nama -alamat lengkap  dan no hp 
contoh 
TEH : 3 botol - dewi yulia jl. perintis kemerdekaan no 89 kota cirebon no. hp 081312555xxx
kirim ke 081313733229
Kata " TEH" wajib disertakan dalam setiap sms pemesanan untuk memudahkan kami memproses pengiriman
Harga Blesstea 
 1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000

Harga blesstea belum termasuk ongkos kirim ke alamat anda. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. 

Cara menjadi agen blesstea cirebon 
Bila anda ingin mendapatkan harga lebih murah dan punya penghasilan tambahan bisa menjadi agen blesstea daerah cirebon. syarat menjadi agen blesstea cirebon anda bisa klik cara jadi agen.

Posting Komentar

 
Top