Agen Penjualan Teh hitam Blesstea Siantar 
Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari produk blesstea di siantar, kini telah hadir agen penjualan blesstea siantar. Pemesanan blesstea siantar kini makin mudah saja cukup transaksi via hp anda sudah bisa mendapatkan produk blesstea. karena kami agen blesstea siantar bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman blesstea siantar langsung ke alamat rumah atau kantor anda dengan jaminan pasti sampai

Cara pemesanan online blesstea siantar 
Bagi anda yang ingin memesan blesstea siantar kami memberikan kemudahan anda cukup transaksi via hp dan mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
TEH : Jumlah pesanan - nama - alamat lengkap - no hp
contoh
TEH : 3 botol - Dwi Yulia - Jl, tentara pelajar no. 98 kota bandung hp. 08546656xx
kirim ke 081313733229 

format pemesanan blesstea siantar harus menyertakan TEH di awal pemesanan sebagai kode produk untuk memudahkan kami memproses pengiriman.

HARGA BLESSTEA SIANTAR 

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000
Harga belum termasuk ongkos kirim JNE. Dapatkan harga khusus yaitu dengan menjadi agen blesstea siantar. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket blesstea akan kami kirim via JNE.

Posting Komentar

  1. Tidak sengaja saya mampir kesini, tapi sekalian saja mau share nih tentang blesstea. saya juga setahun ini sudah mengkonsumsi blesstea teh hitam bubuk dan sekarang saya juga ikut menjualnya juga. banyak mamfaat jika mengkonsumsi blesstea teh hitam bubuk dengan rajin dan teratur. solusi mencegah dan mengobati berbagai penyakit tanpa obat itulah blesstea. jika ingin melakukan silahkan melalui blog ini. salam sukses Pak.

    BalasHapus

 
Top