Blesstea menyembuhka penyakit migrain, maag dan sariawan komplikasi >> malam semuanya, apakah anda sedang mengalami penyakit komplikasi maag, migrain dan sariawan ? alhamdulillah pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips cara menyembuhkan penyakit komplikasi maag, sariawan dan migrain aman dan tanpa efek samping. Dengan biaya terjangkau dan efektif untuk menyembuhkan maag,sariawan dan migrain  yaitu Blesstea Teh hitam. ok kita langsung saja ke pembahasan blesstea bisa menyembuhkan maag, migrain dan sariawan. 

Blesstea Berkhasiat Menyembuhkan Maag, Migrain dan Sariawan Aman dan Alami 
Bila anda mengalami masalah penyakit komplikasi dan ingin mencari cara penyembuhan yang aman dan tanpa efek samping, Blesstea bisa menjadi solusi tepat. Karena Blesstea bukanlah obat tapi teh yang kaya akan anti oksidan sehingga memberikan manfaat untuk pengobatan. Dengan rutin minum blesstea 4-5 cangkir sehari anda akan merasakan manfaat yang luar biasa, tubuh terasa segar sehingga tidak menutup kemungkinan keluhan diatas insyaallah bisa sembuh. 
Dibagian bawah adalah hanya sebagian testimoni yang sembuh dengan teh blesstea untuk mengatasi masalah maag, migrain dan sariawan. 
testimoni-blesstea
Nama : Juniati Bugis
Usia : 39 tahun
Profesi : Ibu Rumah tangga
Alamat : Malang, Jawa Timur
Keluhan : Migrain, Maag, Sariawan, Tekanan Darah Rendah dan Obesiatas


Pada suatu hari, suami saya pulang kantor membawa Teh Hitam Blesstea kemasan sachet yang diberi oleh seorang sahabatnya. Saya mengkonsumsi teh Blesstea yang di bawa suami saya tersebut, dan langsung mengalami reaksi positif seperti :
  • Hari pertama saya minum Teh Hitam Blesstea, perut terasa agak mulas-mulas lalu BAB (buang air besar)
  • Hari kedua saya minum lagi, perut tidak mulas lagi
  • hari ketiga dan seterusnya saya tetap minum Blesstea, tetapi warnanya tidak pekat, namun agak encer (alias bening) hari berikutnya badan saya tera enak (bugar) dan fir (seger) setiap kali bangun tidur
Selanjutnya saya rutin mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea sehari 3 kali (pagi, siang, sore). Hasilnya, Alhamdulillah keluhan migrain, maag, sariawan, tekanan darah rendah dan kegemukan (berat badan awal saya 63 kg, turun 5 kg, berat badan saya sekarang 58 kg)

Bila anda mencari teh kesehatan untuk mengatasi berbagai penyakit insya allah Blesstea bisa menjadi solusi tepat. Hanya menggantikan minum teh biasa yang sering anda minum setiap pagi dengan blesstea akan membuat badan terasa segar. 

Untuk pemesanan online blesstea mengatasi masalah penyakit komplikasi anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
TEH : Jumlah pesanan - nama - alamat lengkap - no hp
contoh
TEH : 3 botol - Dwi Yulia - Jl, tentara pelajar no. 98 kota bandung hp. 08546656xx
kirim ke 081313733229

Harga Blesstea 
agen-blesstea

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000

Harga belum termasuk ongkos kirim JNE. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan dibawah ini merupakan no rekening kami :
BANK BCA
No. Rek 0540652759 ( an Ade Sunandar )
BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )
BANK BRI
No. Rek  4451-01-014633-53-1 ( an Ade Sunandar )


Paket Blesstea akan kami kirim setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran. no resi pengiriman akan kami sms kan sehingga anda bisa melacak posisi paket blesstea.

Posting Komentar

 
Top