Pusat Agen Blesstea di Palangkaraya 
Teh blesstea adalah teh hitam ortodox indonesia yang kaya akan anti oksidan, tak heran bila yang meminumnya akan mendapatkan manfaat dan rasa yang enak di dalam tubuh anda. Blesstea merupakan solusi pengobatan yang aman karena blesstea bukanlah obat. Kabar gembira bagi anda yang ada di palangkaraya untuk mendapatkan produk blesstea anda bisa melakukan pemesanan lewat agen blesstea palangkaraya. Kami agen blesstea palangkaraya memberikan kemudahan anda cukup transaksi di rumah paket blesstea palangkaraya akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE langsung ke alamat rumah anda. 

Cara pemesanan online blesstea palangkaraya 
Untuk pemesanan online teh blesstea palangkaraya anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :  
TEH : Jumlah pesanan - nama - alamat lengkap - no hp 
contoh 
TEH : 3 botol - Dwi Yulia - Jl, tentara pelajar no. 98 kota bandung hp. 08546656xx 
kirim ke 081313733229 


Harga Blesstea Palangkaraya 

1 Botol Rp. 150.000
2 Botol Rp. 300.000

Harga belum termasuk ongkos kirim. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah pesanan dan harus ditransfer ke salah satu rekening kami dibawah ini : 

Cara menjadi agen blesstea palangkaraya 
Anda bisa mendapatkan harga lebih hemat dan punya penghasilan tambahan, caranya cukup mudah anda bisa daftar menjadi agen blesstea wilayah palangkaraya. Keuntungan anda bergabung menjadi member blesstea palangkaraya adalah pencantuman nama anda di beberapa web dan blog yang kami kelola sehingga membantu anda dalam hal marketing online tanpa harus buat website. Cara menjadi agen blesstea palangkaraya klik jadi agen

Posting Komentar

 
Top