COD - Bayar di Tempat
Agen Penjualan Teh Hitam Blesstea Cibubur 
Apakah anda sedang mencari Teh Hitam Kesehatan Blesstea di cibubur ? Disinilah tempatnya anda bisa mendapatkan Teh Hitam Blesstea dengan cara mudah karena anda cukup transaksi di rumah lewat HP anda dan Blesstea akan dikirim langsung ke alamat anda. Blesstea adalah teh hitam satu-satunya Teh Hitam ortodoxs Indonesia yang mengandung antioksidan tinggi dan zat katekin jadi sangat baik untuk kesehatan tubuh apakah untuk pengobatan ataupun pencegahan. 
Kabar gembira bagi anda yang ingin memesan Blesstea anda bisa mengirimkan sms pemesanan ke agen blesstea cibubur. Karena kami Agen Blesstea Hitam Cibubur sudah biasa melayani pengiriman dan bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE dan TIKI jadi anda tidak perlu repot-repot keluar rumah. 
Untuk pemesanan Teh Hitam Blesstea Cibubur anda bisa mengirimkan sms dengan format sebagai berikut : 

Teh : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081-313-733-229

Contoh
Teh : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Teh merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Blesstea 
1 botol 110 gram Harga 150.000



Dapatkan harga khusus untuk pemesanan 5 botol ke atas 

Kami akan membalas sms pemesanan anda, Setiap pengiriman melalui jasa kurir TIKI dan JNE dan no resi akan kami sms kan sehingga anda bisa melakukan pelacakan posisi paket berada. Terima kasih atas kepercayaan anda belanja online lewat kami. 


Posting Komentar

 
Top