Agen Penjualan Teh Hitam Blesstea di Sorong - Papua Barat 
Gimana kabar warga sorong nich ? Masih bingung cari Teh kesehatan Blesstea di Sorong ? Sebelumnya kita bahas apa itu Teh Hitam Blesstea ? Teh hitam Blesstea merupakan teh hitam ortodoxs Indonesia dengan kandungan Anti Oksidan yang tinggi serta mengandung zat katekin sehingga memberikan manfaat untuk pengobatan penyakit dan pencegahan. Bila anda suka minum teh setiap pagi alangkah baiknya minum Teh Blesstea sehingga mendapatkan manfaat lebih badan jadi segar dan sehat. 
Kabar gembira nich bagi warga sorong yang sedang mencari produk Teh Hitam Blesstea kini hadir Agen Blesstea Sorong Papua Barat. Kami sudah biasa melayani pengiriman melalui jasa pengiriman JNE dan TIKI sebagai fasilitas pengiriman Blesstea langsung ke alamat rumah anda. Jadi anda tinggal duduk manis di rumah melakukan pemesanan melalui HP anda dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Blesstea akan kami kirim melalui jasa TIKI langsung ke alamat anda.
Bagaimana Mendapatkan Blesstea Sorong ?
Untuk mendapatkan produk Teh Hitam Blesstea Sorong anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

Teh : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229
Contoh
Teh : 5 botol : Safiyah  : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Sorong : 082126504xxx

*Kode Teh merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Teh Blesstea 

Harga 150.000 / botol 

 BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN YANG BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINYA YANG DIRAGUKAN KEASLIANNYA.
Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran ke salah satu rekening kami. Kami tidak bertanggung jawab bila anda transfer diluar dari rekening kami yang tercantum ( maraknya sms No rekening ).
Kami Ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda belanja online Blesstea Teh Hitam Sorong lewat kami. setiap pengiriman akan kami infokan no resi pengiriman sehingga anda bisa melacak lokasi paket anda.

Posting Komentar

 
Top