Agen Penjualan Teh Hitam Blesstea Makassar >>> Apakah anda sedang mencari Teh Hitam Blesstea di Makassar ? Ingin cara mudah melakukan pemesanan Blesstea Makassar ? Kabar gembira kini telah hadir Agen Blesstea Makasar yang biasa melayani pengiriman teh blesstea keseluruh Indonesia melalui jasa pengiriman JNE atau TIKI. Teh Hitam Blesstea Makasar merupakan teh hitam yang kaya akan anti oksidan dan mengandung zat katekin sebagai zat yang membantu untuk mengatasi masalah kesehatan anda secara aman dan tanpa efek samping.
Kelebihan anda belanja online Blesstea Makassar adalah anda cukup transaksi di rumah dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran paket Blesstea akan dikirim langsung ke alamat rumah anda. Kalau ada yang mudah dan efektif kenapa tidak ? inilah kelebihan merebaknya internet dan jasa kurir sehingga memudahkan kita memesan sesuatu lewat internet.
Cara pemesanan Teh Blesstea Makassar 
Untuk mendapatkan produk teh blesstea anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format yang sudah ditentukan, yaitu :

Teh: Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 081 313 733 229  (Tsel)

Contoh
Teh : 5 botol : Ibu Rifa : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Teh merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Teh Blesstea Makassar 
beli blesstea makassar

1 botol Rp. 150.000
2 botol Rp. 300.000

Harga belum termasuk ongkos kirim JNE dan TIKI ke alamat rumah anda. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran maka blesstea akan kami proses kirim. 
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatas namakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain.
  • Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman.
  • Simpanlah dengan baik No Resi Pengiriman yang kami kirimkan via SMS / BB untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim No Resi hari ini, maka baru bisa di Cek statusnya besok sore / lusa

“Anda Percaya Kami Percaya, Anda Puas Kamipun Senang”

Posting Komentar

 
Top