Beli Teh Hitam Blesstea di Gresik >>> Teh Hitam Blesstea merupakan teh kesehatan yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan dan pencegahan. Bila mencari Produk yang aman dan tanpa efek samping Teh Blesstea solusinya. Teh Hitam Blesstea mengandung kandungan zat katekin dan anti oksidan tinggi sehingga memberikan manfaat untuk tubuh. Bila anda ingin membeli teh hitam blesstea di gresik kini hadir agen blesstea gresik yang sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman sebagai fasilitas pengiriman Blesstea gresik langsung ke alamat rumah anda.
Bila Teh Hitam Bless Tea di minum secara teratur minimal 4 cangkir sehari akan dapat mencegah dan mengatasi penyakit yang berkaitan dengan ARTEROSKLEROSIS, KOLESTEROL, TEKANAN DARAH DIABETES, TINGGI, ASMA, juga mengurangi resiko OBESITAS, STROKE,baik bagi para PEROKOK dan memperlancar proses PENCERNAAN.Teh Hitam Bless Tea adalah salah satu Teh Hitam Orthodox Terbaik Indonesia yang mengandung katekin tinggi, murni tanpa tambahan apapun.
Cara Beli Teh Blessetea di Gresik 
Untuk cara pembelian Teh blesstea Gresik anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut : 

TEH  : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229

Contoh
TEH : 5 botol : Yulia : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode TEH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Blesstea 

1 botol Harga 150.000
2 botol Harga 300.000

Aturan minum Teh blesstea
  • Tuangkan air panas dengan suhu 70°C kedalam cangkir (+200cc air), selanjutnya taburkan Bless tea sebanyak 1 sendok teh, diamkan sekitar 9 – 15 menit agar katekin yang terdapat dalam teh keluar/larut.
  • Aduk teh sebelum diminum, teh diminum pada suhu sekitar 38°C, disarankan teh di kumur-kumur didalam mulut untuk membersihkan gigi dan melegakan tenggorokan sebelum ditelan, dapat tambahkan madu atau jeruk lemon sesuai selera.
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Kami akan memproses pengiriman Blesstea setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran.

Posting Komentar

 
Top