Cara Mudah dan Efektif Menurunkan Hipertensi >> Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi info sehat mengenai cara menurunkan hipertensi aman dan tanpa efek samping tanpa obat, tapi dengan cara rutin minum teh blesstea. Bila anda sudah banyak mencoba berbagai macam baik obat kimia ataupun obat herbal tapi tak kunjung sembuh anda bisa mencoba Teh Kesehatan yaitu Blesstea. 

Blesstea Mampu Menyembuhkan Hipertensi Aman dan Tanpa Efek Samping 
Sebelum membahas pada manfaat Teh Hitam Blesstea mengatasi masalah Hipertensi atau tekanan darah tinggi alangkah baiknya kita mengenal lebih jauh tentang masalah kesehatan yang satu ini yaitu hipertensi. Agar kita mampu mencegah dan mengetahui gejala apa saja dan penyebab seseorang bisa terkena hipertensi ini. 
Dari berbagai sumber, Hipertensi ( tekanan darah tinggi ) merupakan kondisi kronis dimana tekanan darah pada dinding arteri meningkat. Cara mudah untuk mengetahui apakah anda terkena penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi yaitu dengan cara mengukur tekanan darah. 
Apa saja penyebab terjadinya Hipertensi ?
Penyebab seseorang terkena hipertensi banyak sekali penyebabnya paling umum faktor usia. Dibawah ini ada beberapa macam penyebab seseorang bisa terkena Hipertensi, yaitu :
  • Jarang melakukan olah raga 
  • Faktos usia Sudah Tua 
  • Terlalu banyak konsumsi garam 
  • Kurang makan sayuran dan buah-buahan 
  • Sering minum Kopi terlalu banyak 
  • Sering minum minuman keras 
Itulah sebagian penyebab seseorang bisa terkena hipertensi, Untuk pencegahan anda bisa mengurangi penyebab-penyebab diatas. Bagaimana kalau sudah terkena hipertensi ? cara pengobatan yang aman dan tanpa efek samping pakai apa ? Kami memberikan solusi tepat dan efektif untuk menurunkan tekanan darah tinggi dengan Konsumsi rutin Teh Hitam Blesstea
Teh Hitam Blesstea ialah Teh hitam ortodox Indonesia yang diolah dan dikemas secara baik dari 3 pucuk daun teh Camelia Sinensis varietas Assamica yang ditanam pada ketinggian +   1.200 m. Teh Hitam Blesstea kaya akan antioksidan sehingga berfungsi dan bermanfaat layaknya obat yaitu memberikan kesehatan pada tubuh kita. 
Testimoni Sembuh Dari Hipertensi Dengan Teh Hitam Blesstea
Ini hanya sebagian testimoni yang sembuh dari tekanan darah tinggi dengan rutin mengkonsumsi Teh hitam blesstea setiap harinya.
Alasan ilmiah kenapa Blesstea mampu mengatasi masalah kesehatan hipertensi ? 
  • Salah satu senyawa bioaktif teh berupa asam amino L-theanin berperan sebagai anti hipertensi yang spesifik.
  • L-theanin, katekin dan theaflavin menghambat Angiostesin COnverting Enzym (ACE) yaitu senyawa penyebab tingginya tekanan darah.
Cara pemesanan Teh Hitam Blesstea 
Untuk mendapatkan Teh hitam blesstea menyembuhkan hipertensi anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format :


Teh : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081 313 733 229 (Tsel)

Contoh
Teh : 5 botol : Ibu Fini : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Teh merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Teh Blesste Online 


1 botol Harga 150.000 ( belum ongkos kirim )
2 botol Harga 300.000 ( belum ongkos kirim )

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera sms konfirmasi transfer pembayaran agar pengiriman Teh hitam Blesstea dapat kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.

Posting Komentar

 
Top